Sabtu, 03 Juni 2017

Filled Under:

Pantai Pandawa, i love it. | jalan jalan ke bali

Share

Pantai Pandawa Bali.


Untuk kesekian kalinya datang ke tempat ini, tanpa ada perencanaan terlebih dahulu, setelah selesai mengikuti perayaan Kenaikan Isa Almasih 2017 di Pantai Padang Galak Sanur kami berenam dengan 2 mobil lansung tancap gas full ke pantai pandawa. Melancong ke pantai Pandawa kali ini harus ketemu teman yang sudah nunggu di sana.




Perjalanan kami dari Pandagalak sanur ke Pandawa memakan waktu hampir 1 jam perjalan menelusuri jl. By Pas Ngurah Rai dengan kepadatan mobil yang cukup padat di beberapa ruas jalan menuju ke salah satu pantai terbaik di Bali ini.


Sewaktu  memasuki lokasi ini banyak perubahan dan adan sesuatu yang selalu baru disetiap kali datang ke Pantai Pandawa ini apakah karena kelamaan tidak datang ditempat ini? mungkin juga..  Tapi salut dengan pengelolah tempat ini walupun daerah wisata ini dikelolah oleh Banjar setempat tapi sangat kelihatan Profesional dan Creative dalam memajukan tempat wisata ini.



 Gerbang masuk menuju pantai Pandawa


 Jalan masuk yang dulunya hanya 1 jalur kendaraan sekarang sudah 2 jalur

Gerbang masuk ke Pantai Pandawa 

Salah satu yang baru adalah gerbang masuk sekaligus tempat pembelian karcis masuk, untuk biaya masuk menggunkan mobil per orang dikenakan Rp. 10.000/karcis cukup terjangkau untuk khalayak umum.



Fasilitas tempat ambil foto

Coba diperhatikan gambar diatas apakah ada sesuatu yang menarik/berbeda?Ya coba perhatikan dengan teliti gambara Pantai Pandawa di pinggir tebing kelihatan sangat dekat bukan..., Fasilitas inilah yang paling terbaru untuk menunjang para traveler ke pantai ini  memandang  ke pantai pandawa lebih jelas dari puncak dengan view pantai yang sangat memanjakan mata.











berfoto ria di icon terbaru Pantai Pandawa

Icon tebaru pantai Pandawa ini menurutku sangat menarik dari pemilihan warna dan penempatan tulisannya sangat cocok sekali kita berselfie ria untuk dengan latar belakang pantai Pandawa yang kece ini.





Tempat parkirnya  cukup luas bisa menampung mobil ataupun bus-bus wisata dari tempat parkir di puncak inipun bisa menikmati keindahan pantai ini.

Selain pemandanganya yang luara bisa, Anda juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas lainnya jalan-jalan ditepi pantai dengan balutan pasir putihnya yang indah, bermain kano juga ada ataupun anda ingin bermain Pralayang pasti keren.


Seep guys demikian jalan-jalan saya kali ini di Pantai Pandawa Bali.

0 komentar:

Posting Komentar