Rabu, 12 Agustus 2015

Filled Under: ,

Pererenan Beach Part1 | jalan jalan ke bali

Share

Jalan jalan ke Pantai Pererenan.



Setelah puang dari Gereja kira-kira pukul 1 siang, dimana terik matahari terasa sangat panas dan sesampai  di rumah langsung menuju kekasur sambil rebahan, mata terasa ngantuk. Pingin tidur rasanya tapi teringat janji dengan teman hari ini mau kalan-jalan ke pantai Pererenan ( ingat lirik lagu: janji janji tingalah janji,, hehe oldist)








Jarak ke pantai Pererenan dari kira-kira 15 menit naik sepede motor dari Dalung (oh iya kalau mo jalan-jalan lebih bagus pake sepeda motor bebas macet tapi panas).

Jam 1.30 siang siap berangkat ndak lupa bawa alat-alat perang buat hunting foto hari ini bersama kamera SLR Sony yang salalu setia menemani saya.


Ketika mendekati pantai Pererenan saya melihat banyak pembangunan seperti  Villa-villa atau hotel, woouw semakin maju jika saya bandingkan setahun yang lalu pas lewat di tempat ini.

Untuk masuk ke area Pantai Pererenan anda cukup membayar karcis masuk hanya Rp.2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 untuk mobil, cukup murahkan..

Oh ya, Pantai ini memang jadi tujuan baru para turis manca negara  for ba selancara atau mo ba jemur ( so dorang pe hobi) ,  sangat cocok deng  Bule pe Privacy dimana pantai ini tidak terlalu ramai.


SAMPE DI LOKASI
Sesampai di tepi pantai ini saya disambut dengan indahnya pemandangan balutan pasir hitam dan desiran ombaknya disertai hembusan angin yang membuatku begitu menikmati liburan ini, dan tentunya tidak ketinggalan jepreeett,.. ya pasti di foto dong eh tidak lupa untuk selfie, tp kali ini foto selfienya ngak ada ya, maklum ama boss jadi jaim dikitlah hehehe..


Setelah mata ini dipuaskan dengan melihat kesana-kesini (bahasanya mulai ngawur nieeh,, maklumin aja ya), saatnya menikimati jajanan di tepi pantai.

Dan kebetulan hari ini agak sepi jadi yang jualan pun sedikit, tapi beruntungnya ada jagung bakar kesukaanku, langsung dech dipesan.. harganya 5 ribuan woouu rasannya  enak...

Tanpa terasa udah 1 jam lebih di pantai ini dan saatnya untuk pulang, kembali lagi saya menyusuri Jl.Pantai Pererenan untuk kembali ke Dalung.

Cat. pantai ini masih tergolong baru dan belum terlalu ramai, tetapi yang kesini itu paling banyak dari turis manca negara (Bule).



see u ... n GBU. 



Jl. Utama Pantai Pererenan
Tepi Pantai


Sih Bule habis Surfer,


Pemandangan Pantai Pererenan






Villa Tepi Pantai, Loss Pantai ada Cafenya, mayoritas turis manca
Pedagang Jagung Bakar


My Boss lagi pilih jagun, lumyan ditraktirin






Ada martabak cripsy juga loh murah lagi hanya Rp.2.500,-
With My Boss & My Partner 

Numpang lewat mbak bro...., ckckck





Santai coy.., kapan lagi.







0 komentar:

Posting Komentar